|

Dibakar Api Cemburu, Pria Separo Abad Aniaya Wanita Pekerja Warung

Pelaku penganiayaan wanita pekerja warung saat diamankan di Polsek Medang Deras, Sabtu (03/09/2022). (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Dibakar api cemburu, seorang pria separo abad menganiaya wanita pekerja warung. 

Pelaku Irwansyah (50), warga Dusun Kuala Sipare, Kabupaten Batubara, diamankan polisi, Sabtu (03/09/2022) dinihari atas laporan korbannya Linda Ardi (34) warga Dusun Penaga, Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. 

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safii didampingi Kanit Reskrim Ipda Wahidin mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi, Selasa (30/08/2022) di salah satu warung tempat korban bekerja. 

Hari itu pelaku menemui korban di tempatnya bekerja dan menawarkan untuk mengantar pulang. Lantaran korban menolak, pelaku memaksa dan korban tak kuasa menolak. 

Dalam perjalanan pulang, pelaku menghentikan laju sepeda motornya. Diduga cemburu mendengar korban memiliki pria lain, keduanya sempat bertengkar. Pelaku yang emosi langsung mencekik korban dan mengantukkan kepala korban ke stang sepeda motor. Kepala korban terluka. 

Atas penganiayaan itu, korban membuat pengaduan ke Polsek Medang Deras. 

Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Wahidin bersama anggotanya akhirnya mengamankan pelaku yang saat itu sedang mabuk di kediaman korban. Di sana pelaku juga sempat mengancam korban dengan gunting. (imc/eka) 



Komentar

Berita Terkini