|

Danramil 0201-04/MK Bersama Unsur Forkopimca Kunjungi Balita Stunting

Danramil Mayor M Rizal menyapa anak balita stunting. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Medan : Danramil 0201-04/MK Kodim 0201/Medan Mayor M Rizal bersama unsur Forkopimca Kecamatan Medan Kota mengunjungi para anak balita stunting yang berada di Kelurahan Teladan Timur, Kota Matsum-III dan Sudirejo-I, Kecamatan Medan Kota pada Jum'at (16/09/2022).

Dalam kunjungannya, Danramil hadir bersama Camat Medan Kota Raja Ian A Lubis, Lurah Teladan Timur Surya Harahap, Lurah Kota Matsum-III Mirna, Lurah Sudirejo-I Kasrin beserta Kepala Lingkungan (Kepling). 

Danramil mengatakan, Kedatangan Kami dari Forkopimca Kecamatan Medan Kota karena kepedulian Pemerintahan Kota Medan kepada keluarga yang terdata memiliki anak balita stunting.

" Koramil 0201-04/Medan Kota siap mendukung tugas-tugas Pemerintahan Kota Medan dan jajarannya dalam menekan angka balita stunting di wilayah Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Kota dan kami harus bisa menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya," ucap Mayor M Rizal. 

Dalam kunjungan tersebut, memberikan bantuan tambahan nutrisi dan gizi, berupa Susu bubuk, Vitamin Balita, biskuit serta bahan makanan untuk bubur kajang ijo, beras dan telur satupapan.

" Bantuan tambahan nutrisi yang kami berikan ini satu diantara upaya untuk mencegah gangguan pertumbuhan pada anak akibat stunting, yakni dengan diberikan asupan gizi yang lebih baik. Salah satunya melalui makanan sehat yang mengandung protein," pungkas Danramil. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini