|

Warga Marelan Meninggal Dalam Bus Saat Perjalanan Pulang dari Riau

Para penumpang Bus Bintang Utara dikejutkan dengan meninggalnya salah satu penumpang dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/08/2022) pukul 06.00 WIB. (foto: eka) 


INILAHMEDAN - Batubara: Para penumpang Bus Bintang Utara dikejutkan dengan meninggalnya salah satu penumpang dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/08/2022) pukul 06.00 WIB. 

Belakangan diketahui penumpang wanita yang meninggal dalam bus itu bernama Tengku Sahrida (49) warga Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan 6, Kecamatan Medan Marelan. 

"Korban waktu itu menumpang Bus Bintang Utara naik dari simpang Intan Kandis, Kota Riau, dengan tujuan Medan," kata Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, Selasa (16/08/2022). 

Meninggalnya penumpang wanita itu kata Kapolsek, diketahui disaat bus yang dikemudikan Wilton Simanulang (30) warga Pagambeambean Hutabagasan, Kecamatan Dolok Sanggul berhenti untuk beristirahat di salah satu rumah makan di Desa Simpang Kopi, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batubara sekitar pukul 06.00 WIB. 

Disaat para penumpang turun, korban tidak ikut turun karena posisi seperti tidur. Kemudian kernet bus, Tangkas Nababan (39) warga Marindal II, Deliserdang membangunkan korban. Namunkorban tidak juga bangun. Saat tangan korban dipegang ternyata sudah dingin. 

Lantaran curiga, kernet bus melapor ke supir dan korban dilarikan ke Klinik Mulia Harapan. Hasil pengecekan, korban sudah meninggal dunia.

Kemudian petugas melakukan pengecekan untuk selanjutnya menunggu pihak keluarga datang menjemput.(imc/eka) 

Komentar

Berita Terkini