|

Sambut HUT Korbrimob Polri Ke-77, Danyon B Sat Brimob Poldasu Buka Kejuaraan Bola Volly

Danyon B Sat Brimob Poldasu Kompol Syamsul memegang bola mengawali pembukaan pertandingan bola volly. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Komandan Batalyon (Danyon) B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri membuka pertandingan bola volly dalam memperebutkan piala bergilir Danyon B, Selasa (30/08/2022). 

Pertandingan bola volly tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan menyambut HUT ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022 sekaligus sebagai ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi personil Batalyon B. 

Bertempat di Mako Kompi-3 Batalyon B Tanjung Balai turut hadir pula pada kegiatan antara lain, para Pasi Batalyon B, Danki Batalyon B dan personil jajaran Batalyon B. 

Kompol Syamsul Bahri mengatakan kejuaraan tersebut merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar personil khususnya dijajaran Batalyon B. 

Pertandingan perdana perlombaan bola volly. (foto : dok) 
" Selain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan menyambut HUT Korbrimob Polri, perlombaan ini juga merupakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar personil," tutur Kompol Syamsul.

" Disamping itu, melalui perlombaan ini juga dapat mengetahui bibit-bibit dan potensi dari personil kita dalam mengolah bola volly," tambahnya. 

Sebelumnya, dilaksanakan apel pembukaan yang dipimpin langsung oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut. 

Adapun rangkaian kegiatan mulai dari apel pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh Danyon B kepada ketua panitia, service bola pertama dan dilanjutkan dengan pertandingam antara team volly Kompi-2 melawan Kompi -4 Batalyon B.

" Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan tetap utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertanding, Salam Olahraga," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini