|

Masyarakat Proaktif, Seorang Tersangka Sabu Diamankan

Tersangka narkoba sabu. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Sidikalang : Bermula dari informasi masyarakat Kota Sidikalang yang proaktif terhadap situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Dairi, warga melaporkan langsung kepada Kapolres adanya pelaku narkotika di Sidikalang.

Menerima informasi tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman memerintahkan KBO Satnarkoba Ipda Fahri Afrizal untuk menindaklanjuti dan berkordinasi dengan pemberi informasi. 

Setelah dilakukan penyelidikan oleh KBO Ipda Fahri Afrizal dan Tim Opsnal pada Minggu siang (21/08/2022), lalu  mengamankan seorang pria dengan identitas DWMS (38) warga Desa Kuta Gambir, Kelurahan Kuta Gambir, Kecamatan Sidikalang. 

Sedangkan barang bukti turut disita dari tersangka berupa 7 klip kecil sabu dan  6 plastik klip kosong. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Satnarkoba Polres Dairi guna proses penyidikan. 

Kasi Humas Iptu Doni Saleh, Polres Dairi sangat berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang tindak pidana yang terjadi disekitar lingkungannya,. 

" Kami sangat berharap sekali masyarakat Kabupaten Dairi berperan aktif untuk menjaga situasi yang aman kondusif di Dairi dengan memberi informasi ke kantor polisi terdekat, call center 110 ataupun langsung W A Kapolres dan Kapolsek serta para Kasat, tentunya identitas dari pelapor akan sangat kami rahasia kan," tukasnya.  (imc/nt) 


Komentar

Berita Terkini