|

Wali Kota Bobby dan Menteri ATR/BPN Tinjau Revitalisasi Terminal Tipe A Amplas

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meninjau revitalisasi Terminal Tipe A Amplas di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (12/07/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meninjau revitalisasi Terminal Tipe A Amplas di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (12/07/2022).

Selain ingin melihat sejauh mana realisasi revitalisasi terminal modern di Kota Medan itu dilakukan, kunjungan dilakukan guna menindaklanjuti proses hibah lahan sehingga tidak ada lagi masalah terhadap lahan terminal tersebut.

Setibanya di lokasi, Bobby dan Menteri ATR/BPN langsung memasuki terminal guna melihat sejauh mana perkembangan revitalisasi yang telah dilakukan.

"Semoga kunjungan Bapak Menteri semakin meningkatkan kolaborasi antara Pemko Medan bersama Kementerian ATR/BPN dalam penertiban aset-aset milik Pemko Medan," harap Bobby.

Sementara itu menurut Kepala Seksi Sarana Prasarana BPTD Wilayah II Provinsi Sumut Santri Aang Amin, kunjungan Wali Kota bersama dengan Menteri ATR/BPN untuk menindaklanjuti proses hibah lahan Terminal Tipe A Amplas.

Diungkapkan Aang, Terminal Tipe A Amplas saat ini tengah dibenahi. Sarana dan prasarananya yang dulunya kurang bagus akan direvitalisasi. Revitalisasi Terminal Tipe A Amplas ini sudah selesai 80% proses pembangunannya.

Untuk desain, papar Aang, Terminal Tipe A Amplas mengusung konsep modern, aman dan nyaman.

"Desain terminal ini sendiri tentunya mengusung konsep modern, lengkap dan mewah. Selain itu Terminal Tipe A Amplas ini nantinya setara dengan bandara yang memiliki fasilitas modern," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini