|

Peringati 1 Muharram 1441 H, Polres Langkat Berbagi Pada Anak Yatim

Kapolres AKBP Danu memberi santunan pada anak yatim. (foto : dok) 
INILAHMEDAN -  Langkat : Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H Polres Langkat melaksanakan kegiatan bertema 'Dengan semangat tahun baru Islam 1444 H kita tingkatkan iman dan kerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh'. 

Kegiatan berlangsung pada Sabtu (30/07/2022) sekira pukul 09.30 WIB di Masjid Darussalam.

Turut berhadir Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Waka Polres Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, 

Kabag Ops Kompol Aris Fianto, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil Nur para perwira Polres, personil anggota Bhayangkari PC Langkat, Ustadz Ahmad Zais (pembawa tausiyah) dan 30 anak yatim piatu.

Diawali pembacaan ayat suci Al-Quran, Kapolres AKBP Danu menyampaikan dengan memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah semoga Polres Langkat menjadi lebih baik lagi. 

" Saya terimakasih kepada personil yang telah hadir dan juga kepada ibu bhayangkari, selanjutnya, mari kita sama-sama untuk mendengar tausiyah dari ustad kita yang telah hadir ditengah kita di mesjid ini," sebutnya. 

Dalam tausiahnya Ustadz Ahmad Zais, dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H hendaknya kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah Swt dan perbanyak beristigfar. 

Selanjutnya ustad Ahnad Zais mengajak untuk meningkatkan keimanan kepada Allah Swt. " Lakukan dengan baik serta patuh dan taat kepada Allah SWT serta ingat kita semua nantinya akan kembali kepada Allah SWT," ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Danu berkesempatan memberikan bantuan tali asih kepada 30 anak yatim dan menyambut hari jadi ke 74 Polwan.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini