|

Bobby Harapkan Sinergitas Pengurus KPN Pemko Medan Tahun Buku 2022

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Medan Renward Parapat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Pemko Medan Tahun Buku 2021, Selasa (26/07/2022) di Graha Dr Fatimah Gultom.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap adanya peningkatan kinerja dan sinergitas pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemko Medan pada Tahun Buku 2022.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution diwakili Asisten Administrasi Umum Setdako Medan Renward Parapat saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPN Pemko Medan Tahun Buku 2021, Selasa (26/07/2022) di Graha Dr Fatimah Gultom.

Atas nama pribadi sekaligus penasihat KPN Pemko Medan, Bobby memberikan apresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT secara teratur. Dia percaya, pelaksanaan tugas dan pengabdian pengurus KPN Pemko Medan yang dipertanggungjawabkan dalam RAT ini sudah merupakan upaya dan jerih payah maksimal.

Dalam sambutan tertulis itu, Bobby Nasution juga mengatakan, jika memperhatikan likuiditas KPN Pemko Medan, dia merasa optimis di masa datang KPN mempunyai prospek yang sangat cerah.

"Untuk itu, profesionalisme pengurus maupun karyawan KPN perlu terus ditingkatkan dan dilanjutkan disertai dengan dukungan dari seluruh anggota dan pimpinan unit kerja yang tergabung dalam KPN Pemko Medan," sebutnya.

Ketua KPN Pemko Medan Ahmad Basarudin mengatakan dalam RAT Tahun Buku 2021 ini akan dibahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan belanja koperasi.

"Pertanggungjawaban sangat krusial dilakukan sebagai tolak ukur dalam mengevaluasi kinerja pengurus, program, dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam tatanan objektivitas, keefektifan dan keefisienan," ungkapnya.

Dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi, dia juga berharap KPN dan Badan Pengawas dapat terus berkolaborasi mengoptimalkan tugas, fungsi, serta peran, terutama dalam hal pengawasan administrasi dan operasional koperasi.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini