|

Pemko Medan Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2022,

Pemko Medan mengikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 yang diadakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan mengikuti Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 yang diadakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. 

Verifikasi yang digelar di Hotel Le Polonia Medan ini dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, pimpinan OPD, camat beserta lurah se-Kota Medan, pengurus TP PKK Kota Medan, serta unsur forkopimda, Selasa (14/06/2022).

Aulia Rachman dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasihnya untuk tim verifikasi lapangan kota layak anak tahun 2022. Verifikasi lapangan hybrid ini  menurut Aulia Rachman, bertujuan sebagai bahan pertimbangan menominasikan Kota Medan sebagai calon penerima penghargaan kota layak anak untuk tahun 2022.

"Sejatinya verifikasi ini juga menjadi pembelajaran untuk Kota Medan agar bagaimana program yang telah dijalankan untuk menjadikan Medan kota layak anak apakah sudah benar atau belum," kata Aulia.

Aulia Rachman mengatakan secara komitmen Pemko Medan banyak melakukan perubahan yang signifikan terkait dengan mewujudkan Kota Medan sebagai kota layak anak.

"Mulai dari pendidikan, kesehatan hingga perlindungan anak menjadi perhatian khusus dari Wali Kota Bobby Nasution. selain itu kami juga berkolaborasi dengan aparat penegak hukum untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak di Kota Medan," ujar Aulia. (imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini