|

Pangdam I/BB Gelar Paparan RGB HUT Kodam I/BB

Pangdam I/BB bersama Kasdam. (foto : dok)  
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kodam I/BB TA 2022. 

Paparan itu disampaikan dari masing-masing koordinator cabang olahraga (Cabor) di Ruang Bina Yudha Lantai II, Makodam I/BB, Kamis (02/06/22). 

Hut Ke -72 Kodam I/BB pada tahun ini mengangkat tema 'Kodam I/BB Bersama Rakyat Membangun Bangsa'.

Sementara kegiatan dan perlombaan yang ditampilkan : Oraum (Olah Raga Umum) meliputi pertandingan bola voli, sepak bola, tenis lapangan dan golf. 

Sedangkan Oramil (Olah Raga Militer) berupa pertandingan menembak ex-sekutif dengan peserta dari TNI/Polri dan instansi terkait.

Pelaksanaan kegiatan sesuai rencana dimulai pada 09s/d 17 Juni 2022. Untuk acara puncak syukuran HUT Kodam I/BB pada 20 Juni 2022. 

Paparan RGB yang berlangsung dalam menyambut HUT Kodam I/BB. (foto : dok) 
Pangdam menyampaikan bahwa persiapan penyelenggaraan harus betul-betul dipersiapkan dengan matang. 

Ada 2 pertanyaan yang sering ada difikiran ketika kita mau tahu sejauh mana kemampuan dan keterampilan kita. 

" Apa kekurangan yang kamu miliki? Apa kelebihan yang kamu punya?.  Kadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tapi untuk nenemukan kekuatan kita," jelasnya.

Rangkaian kegiatan HUT ke -72 Kodam I/BB TA 2022 nantinya diakhiri dengan kegiatan baksos donor dan ziarah rombongan yang dilaksanakan secara tersebar di wilayah Korem jajaran. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini