|

Malam Ini, Dewa 19 Konser di Medan, Ini Kata Gubernur Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis  menjamu Pentolan Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani, Muhammad Devirzha dan Tim Dewa 19 makan siang di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal SudirmanvMedan, Sabtu (11/06/2022).  (foto: bsk)


INILAHMEDAN - Medan: Grup band legendaris Dewa 19 akan konser di Kota Medan. Lewat konser ini, diharapkan industri kreatif terutama musik di daerah ini semakin hidup.

"Selama kurang lebih dua tahun industri kreatif kesulitan dihantam Covid-19. Lewat konser Dewa 19, kita harapkan industri kreatif terutama kk konser-konser musik semakin hidup di daerah ini," kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menjamu makan siang Pentolan Grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani, Muhammad Devirzha dan tim Dewa 19 di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Jenderal Sudirman Medan, Sabtu (11/06/2022).

Edy juga berpesan kepada Ahmad Dhani agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) saat konser. Walau saat ini kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik di Sumut, Edy berharap konser ini jadi contoh event besar yang sesuai dengan prokes.

Sementara Ahmad Dhani berharap konser Dewa 19 di Medan berjalan lancar. Dia juga berpesan agar masyarakat Medan yang menonton konser mereka tetap menjaga prokes.

"Kita maunya covidnya gak ada lagi, tapi saya harap tetap jaga prokes karena pandemi belum usai," katanya.

Dewa 19 menggelar konser di Kota Medan tepatnya di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Sabtu (11/02022) malam. Konser ini dalam rangka anniversary ke-30 Dewa 19. Medan salah satu dari lima kota yang dikunjungi grup band legendaris Indonesia ini.(imc/bsk)


 

Komentar

Berita Terkini