|

Aksi Pencurian Bunga Terekam Kamera CCTV dan Viral di Medsos

Aksi pencurian bunga milik warga di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kel Pujidadi, Kec Binjai Selatan, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. (foto: Andy) 


INILAHMEDAN - Binjai: Aksi pencurian bunga milik warga di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kel Pujidadi, Kec Binjai Selatan, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

Dalam tayangan CCTV memperlihatkan wajah seorang pria berkaos hitam dan bercelana pendek bola sedang mencuri bunga di teras rumah warga.

Kejadian itu sontak membuat kaget pemilik rumah. Selain bunga, pelaku berhasil membawa kabur barang-barang lainnya. Di antaranya selang anti api panjang 20 meter, besi dan 10 pot bunga mahal. Pemilik rumah melaporkan kejadian itu ke Polsek Binjai Selatan. 

Kapolsek Binjai Selatan AKP Eva Sinuhaji saat dikonfirmasi membenarkan laporan pengaduan terkait kasus pencurian bunga dan barang-barang lainnya tersebut. 

"Kasus ini masih kita lidik," ucapnya. 

Kata Eva, sejauh ini dari hasil pemeriksaan belum ada satupun warga sekitar yang mengenali ciri-ciri pria di dalam tayangan CCTV tersebut.

"Kami masih mencari keterangan saksi-saksi lain untuk mengungkap identitas pelaku," sebutnya.(imc/andy)

Komentar

Berita Terkini