|

Warga Kelurahan Belawan Bahari Laporkan Kepling Sering Pungli ke Wali Kota Bobby

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendengarkan langsung keluhan warga Lingkungan 10 Kelurahan Belawan Bahari karena tidak pernah mendapat bantuan, termasuk melaporkan Kepling mereka yang sering pungli. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah warga Lingkungan 10, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, langsung melaporkan kepala lingkungan mereka yang sering pungli ke Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

Pengaduan itu langsung mereka laporkan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution di halaman kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Selasa (10/05/2022). 

"Kepling kami itu sudah turun temurun menjabat dari mertuanya. Padahal kami tidak ada memilihnya. Dia juga sering melakukan pungli kepada warga," keluh Dewi kepada Wali Kota Bobby. 

Mendengar langsung keluhan warga, Wali Kota Bobby akan menanyakannya langsung kepada Camat Medan Belawan. 

"Nanti akan saya langsung tanyakan ke camat ya," ujar Bobby. 

Warga yang mayoritas ibu-ibu ini juga menyampaikan keluhannya yang selama ini tidak mendapatkan bantuan meski sudah memiliki kartu sebagai tanda penerima bantuan.

Dengan penuh perhatian Wali Kota Bobby mendengarkan setiap keluh kesah yang disampaikan warganya tersebut. Dalah satunya dari seorang ibu yang mereka panggil dengan sebutan "opung" yang juga mengeluh tidak mendapatkan bantuan.

Wali Kota Bobby berjanji akan membantu warganya ini agar ke depannya mendapatkan bantuan yang memang telah disediakan pemerintah.

"Nanti akan saya laporkan ke Dinas Sosial agar ibu-ibu mendapatkan bantuan," kata Bobby

Sebagai bentuk perhatian kepada warga yang sudah menemuinya tersebut, Wali Kota Bobby juga memberikan bantuan paket sembako. Sejumlah warga yang didominasi kaum ibu itu merasa sangat senang dan bersyukur. Mereka juga mendoakan Wali Kota Bobby agar selalu dalam keadaan sehat.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini