|

Tiga Organisasi Pers Apresiasi Bendahara Gerindra Sumut Bangun Perumahan Bersubsidi Untuk Wartawan

Tiga pimpinan konstituen Dewan Pers di Sumatera Utara bersilaturahmi ke Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo yang akrab disapa Ayin di salah satu kafe di Medan, Rabu (18/05/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Tiga pimpinan konstituen Dewan Pers di Sumatera Utara bersilaturahmi ke Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo yang akrab disapa Ayin di salah satu kafe di Medan, Rabu (18/05/2022). 

Tiga pimpinan konstituen Dewan Pers yang merupakan organisasi wartawan dan perusahaan media itu yakni Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut Zulfikar Tanjung dan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Aghly. 

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Penasehat SMSI Sumut Rony Purba, Wakil Ketua SPS Sumut Agus Lubis, Sekretaris SMSI Sumut Erris Julietta Napitupulu dan Penanggungjawab Sumut24 Amru Lubis.

Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo (Ayin) mengapresiasi pertemuan sekaligus silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1443 H. 

"Pertemuan ini menjadi mitra strategis bagi saya sebagai salah satu unsur pimpinan di Partai Gerindra Sumut dan juga sebagai seorang pebisnis properti. Kita bisa melakukan kolaborasi bersama untuk memajukan Sumatera Utara semakin lebih bermartabat. Saya bersama teman-teman di PWI Sumut, SMSI  Sumut dan JMSI  Sumut mengajak masyarakat Sumut membagun provinsi ini lebih maju lagi," ujar Ayin. 

Kata Ayin, dirinya siap berkolaborasi dengan ketiga organisasi ini dan akan memprogramkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik sangat berterimakasih atas tawaran kolaborasi dengan Bendahara Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo atau disapa Ayin. 

"Bu Ayin ini dikenal sangat baik dan berjiwa sosial mau membantu masyarakat. Makanya, PWI, SMSI dan JMSI bisa bermitra untk berbagai kegiatan positif," ujar Farinda. 

Owner Harian Medan Pos dan Medan Pos online ini juga mengajak Bendahara Gerindra Sumut Ayin ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan halalbihalal PWI Sumut yang akan dilaksanakan pada 31 Mei 2022 mendatang di Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai.

Dlam pertemuan tersebut, Ayin siap membantu menyiapkan 5 unit sepeda sebagai hadiah lucky draw guna menyukseskan acara tersebut. 

Ketua JMSI Sumut Rianto Aghly juga mengapresiasi terjalinnya kemitraan antara organisasi wartawan di Sumut dengan Bendahara Partai Gerindra Sumut  Ayin. 

"Kita siap berkolaborasi untuk membangun Sumut bermartabat," ujar Rianto yang akrab disapa Anto Genk ini.

"Kita juga mendukung rencana Bu Ayin yang akan menyediakan sekaligus membangun perumahan bersubsidi dengan DP 5 persen khusus untuk wartawan di Sumut ini," ujar Anto Genk.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini