|

Nikita The Voice Kids Indonesia Rilis Singel Perdana "Menyambut Bahagia", Sudah Tayang di Youtube

Nikita Mawarni juara ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTV. (foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Music video “Menyambut Bahagia” menjadi singel perdana penyanyi muda asal Kota Medan, Nikita Mawarni. 

Video lagu tersebut sudah tayang di channel Youtube Hits Record Spotify, lagu berirama riang khas tampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia tersebut. 

Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana - penyanyi, penulis lagu serta produser, singel ini kental dengan balutan musik EDM namun ada sentuhan tradisional melalui alunan taganing dan suling Batak, membuat singel perdana Nikita ini menjadi keren dan asyik banget untuk didengar! 

Sebagaimana diketahui, Nikita adalah juara ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTV. 

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 7 hingga 15 tahun, tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3.200 pendaftar dari seluruh Indonesia. 

Nikita telah melalui berbagai tahapan penyisihan hingga sampai di babak grand final, dan diumumkan sebagai finalis dengan perolehan voting tertinggi dan keluar sebagai juara.  

Nikita sebelumnya membawakan lagu "Valerie". Ia sukses membuat coachnya, Isyana Sarasvati bangga dan menyebut penampilan Nikita sangat menyenangkan.  

Kini, dengan dirilisnya singel perdana "Menyambut Bahagia" maka kita pun menyambut kehadiran Nikita di kancah industri musik Tanah Air. 

Yuk staytune, tonton music video Nikita di youtube channel, dan bisa terus kamu dengarkan di semua platform musik! (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini