|

Kecamatan Medan Polonia Luncurkan Program Latar Beduk, Ini Manfaatnya

Kecamatan Medan Polonia meluncurkan program Latar Beduk (Layanan Antar Berkas Kependudukan).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kecamatan Medan Polonia meluncurkan program Latar Beduk (Layanan Antar Berkas Kependudukan). Program ini untuk lebih mengoptimalkan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) yang cepat, efisien dan efektif.

Camat Medan Polonia A Muhzi mengatakan program Latar Beduk ini merupakan layanan antar berkas kependudukan langsung ke rumah warga.

"Tujuan program Latar Beduk ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang kita berikan," kata Muhzi.

Menurut Muhzi, program Latar Beduk ini guna mendukung program kerja Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin memberikan pelayanan kependudukan yang cepat, efisien dan efektif kepada masyarakat Kota Medan.

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kata dia, Kecamatan Medan Polonia juga membuka layanan pengaduan yang dapat disampaikan melalui media sosial di antaranya melalui Facebook medanpolonia, instagram kecamatanmedanpolonia ataupun melalui WA di nomor 082160734950.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini