|

Gus Irawan Bagikan Nasi dan Takjil ke Abang Ojol dan Betor

Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menyapa para pengemudi ojek online dan becak bermotor sekaligus membagikan takjil dan nasi berbuka puasa di depan kantor Partai Gerindra Jalan Sudirman Medan, Sabtu (30/04/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menyapa para pengemudi ojek online dan becak bermotor sekaligus membagikan takjil dan nasi berbuka puasa di depan kantor Partai Gerindra Jalan Sudirman Medan, Sabtu (30/04/2022). 

Gus Irawan mengaku senang melihat respon masyarakat yang antusias rutin menyambangi kantor Gerindra untuk sekadar menikmati nasi berbuka puasa dan takjil yang disediakan partai tersebut. 

"Alhamdulillah, di penghujung Ramadan tahun ini Partai Gerindra Sumut terus konsisten tanpa absen satu hari pun membagikan nasi berbuka puasa dan takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini murni kesadaran pengurus, patungan dan semangat ber Gerindra," kata Gus Irawan.

Gus mengatakan, ada banyak kegiatan yang sudah digelar Gerindra di bulan suci Ramadan. Seperti bsgi-bagi nasi berbuka puasa, bagi takjil, khataman Al Qur'an, Salat Tasbih, berbuka puasa bersama dengan mengundang lintas partai politik beserta ormas, santunan anak yatim dan terakhir bagi-bagi paket lebaran untuk penyapu jalan, petugas kebersihan, para securiti dan masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, semua kegiatan terlaksana dengan baik dan ini bukti soliditas kader Gerindra. Di tanggal 7 Mei nanti Gerindra akan gelar halal bi halal, undang lintas partai, ormas dan tokoh-tokoh masyarakat di Sumut," kata Gus Irawan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini