|

Bocah Hanyut Saat Mandi di Sungai Kuala Begumit

Bocah perempuan berinisial M (13) warga Dusun Mawar, Desa Mancang, Kec Selesai, Kab Langkat ditemukan tidak bernyawa di sungai Kuala Begumit, Dusun Mawar, Desa Mancang, Kec Selesai, Kab Langkat, Jumat (27/05/2022). (foto: Andy) 


INILAHMEDAN - Binjai: Bocah perempuan berinisial M (13) warga Dusun Mawar, Desa Mancang, Kec Selesai, Kab Langkat ditemukan tidak bernyawa di sungai Kuala Begumit, Dusun Mawar, Desa Mancang, Kec Selesai, Kab Langkat, Jumat (27/05/2022). 

Bocah malang itu sebelumnya dikabarkan hanyut terseret arus saat mandi-mandi di sungai tersebut. 

Kejadiannya berawal saat korban bersama dengan teman-temanya mandi-mandi di sungai itu. Entah bagaimana tiba-tiba korban hanyut terbawa arus sungai.

Kejadian itu membuat warga di sana heboh. Mereka langsung melakukan pencarian. Pencarian baru mendapatkan hasil pada sore hari. 

Korban ditemukan Rahman, warga setempat, sekitar 5 meter dari tempat kejadian dengan posisi masih tenggelam di dalam sungai. Korban langsung dibawa ke RS Delia, Kec Selesai. 

Dari hasil penanganan oleh tim medis, korban telah meninggal dunia. Hari itu juga jenazah korban dibawa pulang ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan. 

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi membenarkan adanya kejadian anak hanyut di sungai tersebut.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini