|

Wali Kota Tebingtinggi: Jangan Panik Harga Naik, Stok Aman

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat melaksanakan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Al-Hasanah, Jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Jumat (08/04/2022). (foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengajak warga untuk vaksin dosis lengkap atau booster. 

Wali Kota mengatakan itu saat melaksanakan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Al-Hasanah, Jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Jumat (08/04/2022). 

Berbicara di hadapan para jamaah, Wali Kota mengimbau warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meski lonjakan pandemi sudah mulai melandai. 

"Walau grafik pandemi mulai melandai, kita tetap menjaga protokol kesehatan," kata Wali Kota.  

Untuk masyarakat yang ingin mudik lebaran, Wali Kota menyampaikan vaksin booster sebagai syaratnya dan apabila masih vaksin tahap 2 agar melengkapi dengan antigen. 

"Kami mengingatkan bahwa mudik lebaran boleh, tentunya sudah menggunakan booster (vaksin 3). Kami menyatakan bahwa yang sudah 2 kali vaksin jika ingin berpergian ke luar daerah harus ada antigennya, itu adalah persyaratan," tegasnya. 

Terkait harga kebutuhan bahan pokok, Wali Kota menghimbau warga agar tidak panik apabila ada kenaikan harga. 

"Stok pangan cukup di Kota Tebingtinggi. Kami akan menggelar  pasar murah untuk menstabilkan harga supaya masyarakat tidak panik," ucapnya.(imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini