|

Wali Kota Bobby Berharap Kandungan Alquran Diimplementasikan Dalam Kehidupan

Suasana khidmat dan hangat begitu terasa dalam peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar Pemko Medan di Masjid Silaturahim, Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Senin (18/04/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Suasana khidmat dan hangat begitu terasa dalam peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar Pemko Medan di Masjid Silaturahim, Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Senin (18/04/2022). 

Kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an atau malam ke -17 Ramadan 1443 H ini bertemakan 'Melalui peringatan Nuzulul Qur'an kita tingkatkan Pengamalan Al Qur'an menuju masyarakat kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.'

Peringatan Nuzulul Qur'an yang dihadiri langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran. Selain itu juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al ustadz Ahmad Zuhri. Dalam kesempatan tersebut Pemko Medan juga memberikan bantuan untuk Masjid Silaturahim dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang diserahkan Bobby Nasution kepada Ketua BKM Masjid Silaturahim Iqbal.

Dalam sambutannya Bobby yang hadir bersama Wakil Wali Kota Aulia Rachman dan Sekda Wiriya Alrahman serta seluruh Pimpinan OPD maupun Camat se-Kota Medan mengungkapkan tidak menyangka bahwa kehadirannya dalam peringatan Nuzulul Qur'an disambut hangat masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Polonia tepatnya Kelurahan Sari Rejo.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Kelurahan Sari Rejo. Tentunya melalui peringatan Nuzulul Qur'an ini kita dapat meningkatkan silaturahmi," Kata Bobby. 

"Di momentum Nuzulul Qur'an ini saya berharap apa yang menjadi pedoman hidup kita yakni Alquran dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Saya bersama wakil dan jajaran selalu mencoba bagaimana bisa mengimplementasikan apa yang dibaca dari Alquran dalam menjalankan pemerintahan, salah satunya dengan menerapkan program masjid mandiri," jelas Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini