|

PUD Pasar Medan Bagikan 310 Kg Beras, Mie Instan, dan Ikan Kaleng ke Rumah Yatim

Berkolaborasi dengan berbagai pihak, PUD Pasar Medan membagikan kebutuhan pokok ke Rumah Yatim di Jalan Setia Budi, Medan, Jumat (15/04/2022). (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Berkolaborasi dengan berbagai pihak, PUD Pasar Medan membagikan kebutuhan pokok ke Rumah Yatim di Jalan Setia Budi, Medan, Jumat (15/04/2022). 

Bakti sosial ini dipimpin Direktur Utama PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani, Kabag Umum Sugiono dan para kasubbag. 

Di tempat ini, Dirut secara simbolis menyerahkan beras sebanyak 31 karung ukuran 10 kg, mie instan 20 kotak, ikan kaleng 25 kaleng, dan susu kental manis 10 kaleng, serta santunan kepada para anak di asrama Rumah Yatim.

Diungkapkan Suwarno, bantuan ini merupakan kolaborasi dari seluruh karyawan PUD Pasar dan juga pihak ZAN Advertising. Suwarno menyampaikan terima kasih atas keterlibatan para pihak yang mau ambil bagian pada kegiatan ini.

"Semoga kegiatan berbagi di bulan Ramadan yang kita lakukan ini dapat menjadi catatan pahala bagi kita semua, serta memeroleh keberkahan dari Allah SWT," katanya.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini