|

Polres Dairi Lakukan Pengaturan Antrian Di SPBU

Petugas kepolisian mengatur antrian kepadatan di SPBU saat mengisi BBM. (foto : nt)  
INILAHMEDAN - Dairi : Antisipasi kepadatan dan antrian akibat kelangkaan Migor dan BBM Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melakukan pemantauan. 

Yakni dengan memerintahkan personil Sat Samapta dan Satlantas untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas di depan SPBU Simamora, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. 

Demikian Kasubbag Humas Iptu Donny Saleh mengatakan pada Sabtu ((16/04/22). 

Ia menyebutkan, personil yang melakukan pengaturan lalu lintas dan kenderaan antrian guna untuk mengantisipasi terjadinya berkepanjangan dalam melakukan pengisian BBM di SPBU. 

Sebagaimana di SPBU Simamora, Jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Batang Beru. Akibat antrian yang semraut maka Polres Dairi turun mengaturnya guna menghindari kemacetan yang dapat mengganggu para pengguna jalan yang akan melintas melewati SPBU. 

" Tidak hanya untuk melakukan pengaturan Lalu Lintas, personil juga melakukan pengawasan kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM agar tetap mematuhi peraturan dalam melakukan pengisian BBM terutama tidak merokok dalam area SPBU," ujarnya.

Selain itu, katanya, personil juga mengimbau kepada petugas agar tidak memberikan kepada pembeli BBM dengan menggunakan Drigen terlebih lagi melakukan pengangkutan dan atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi pemerintah jenis Bio Solar. 

Karena dapat terlibat dalam tindak pidana yang merugikan diri sendiri. Personil juga menegur dan mengimbau kepada masyarakat pembeli BBM di SPBU Simamora agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari virus covid-19. (imc/nt)


Komentar

Berita Terkini