|

Pimpin Penertiban Asmara Subuh, Wali Kota Bobby Pastikan Masyarakat Tenang Beribadah

Hari pertama pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadan 1443 H, tim gabungan Pemko Medan berkolaborasi dengan unsur Forkopimda di antaranya TNI dan Polri menggelar penertiban asmara subuh.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Hari pertama pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadan 1443 H, tim gabungan Pemko Medan berkolaborasi dengan unsur Forkopimda di antaranya TNI dan Polri menggelar penertiban asmara subuh.

Penertiban asmara subuh ini dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution di eks SPBU Petronas jalan Ringroad, Minggu (03/04/2022).

Dalam arahannya Bobby mengatakan kegiatan penertiban asmara subuh ini bertujuan untuk menghormati bulan suci Ramadan. Sebab selama Ramadan aktifitas masyarakat dalam beribadah meningkat.

Oleh sebab itu Bobby tidak ingin masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan terganggu oleh aktifitas para remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh.

Usai menerima arahan dari Wali Kota Medan, seluruh tim yang berjumlah puluhan personil tersebut kemudian dibagi menjadi 4 tim yang disebar ke sejumlah titik di Kota Medan yang dinilai rawan tindak asmara subuh.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini