|

Peringati Nuzulul Qur'an, Kasetukpa Lemdiklat Polri Santuni 100 Anak Yatim

Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sukabumi : Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto menggelar acara Nuzulul Quran 1443 H / 2022 M di Lapangan Soetadi Ronodipuro, Kamis (21/04/22). 

Peringatan Nuzulul Quran itu mengusung tema 'Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1443 H/2022 M Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi'.

Dalam peringatan Nuzulul Quran juga dihadirkan 100 anak yatim dari yayasan Al-Ghofari, Al-Aziz, Al-Hidayah dan Baitul Muttaqien yang diberikan santunan serta berbuka puasa bersama. 

Turut dihadiri pula oleh para Pejabat Utama Setukpa, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, personil Setukpa dan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51/2022 Resimen SIAP (Satya Intar Adinata Pratapa).

Sementara hikmah Nuzulul Quran disampaikan oleh Ustadz H Usep Sulaeman Assyidqqiyah pengasuh Ponpes Al-Amir Shiddiq Kota Sukabumi tentang pentingnya menjadikan Alquran sebagai iman dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh jajaran Satuan Pendidikan yang menyelenggarakan SIP angkatan 51 yaitu Pusdik Polair, Pusdik Min, Pusdik Intel dan Pusdik Binmas. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini