|

Pangdam I/BB Sambut Juara Umum Kontingen MTQN TNI AD 2022

Pangdam I/BB Mayjen Achmad bersama kontingen MTQN TNI AD TA 2022. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Deliserdang : Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Achmad Daniel Chardin menyambut kedatangan kontingen Kodam I/BB yang sukses meraih juara umum MTQN (Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional) TNI AD TA 2022, di VIP Room Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Deliserdang pada Minggu petang (24/04/22). 

Prosesi penyambutan dipimpin Letkol Muftiono (Wakabinjarahdam I/BB) baik digelar dikediaman rumah dinas Pangdam I/BB dan di KNIA yang dilakukan secara sederhana namun tetap khidmad juga dihadiri Asrendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kabintaljarahdam I/BB, Kapendam I/BB serta Dandim 0204/DS. 

Sedangkan di rumah dinas Pangdam, seluruh PJU serta Danyon BS Garnizun turut hadir melakukan penyambutan.

Pangdam menyampaikan, torehan prestasi kontingen Kodam I/BB diajang MTQN TNI AD TA 2022 telah membuat dirinya dan seluruh prajurit Kodam I/BB merasa bangga dan hormat. 

" Atas nama keluarga besar Kodam I/BB, saya ucapkan terima kasih, karena kalian telah membuat harum nama satuan dan nama daerah. Karenanya, terus melatih diri, jangan cepat puas apalagi berbangga hati atas apa yang dicapai, karena hal itu membuat lengah dan melupakan tanggung jawab yang lebih besar, yakni mempertahankan raihan prestasi yang telah diukir," pungkas Pangdam. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini