|

Layar Tablet Super Luas 14,6 inci, Ini Kegunaannya

Samsung menghadirkan Galaxy Tab S8 Ultra dengan inovasi layar luas 14,6 inci Super AMOLED. (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Penggunaan tablet meningkat secara eksponensial selama dua tahun terakhir. Mulai dari alat pendukung kerja dan sekolah online sampai binge watching serial TV favorit. Hal itu dipicu tren streaming dan video call, khususnya di Indonesia. 

“Mendukung pengalaman streaming dan video call yang lebih nyaman dan memuaskan, Samsung menghadirkan Galaxy Tab S8 Ultra dengan inovasi layar luas 14,6 inci Super AMOLED untuk berbagai kebutuhan pengguna pada masa kini. Layarnya yang luas pun membuat semua detail terlihat jelas saat menonton maupun gaming, sehingga menambah keseruan dan memberikan viewing experience yang lebih imersif,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Apa saja pengalaman yang bisa dinikmati di layar Galaxy Tab S8 Ultra yang luas?  

Streaming dan Gaming yang Sinematik

Galaxy Tab S8 Ultra hadir dengan ukuran layar 14,6 inci, bezel tipis 6,3mm, serta aspect ratio 16:10, kombinasi ini melahirkan layar besar dengan tampilan yang sinematik dan imersif. 

Video Call dengan Audio dan Visual Jernih

Fitur Auto-framing secara otomatis membuat Anda tetap ada di tengah dan fokus ke kamera selama video call berlangsung, termasuk saat Anda menggeser tempat duduk. 

Gali Kreativitas di Kanvas Digital Super Luas

Di sela-sela kerja, kita dapat menyelipkan waktu bersantai atau menggali sisi kreatif. Dengan layarnya yang luas, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra tak ubahnya kanvas digital yang memberikan Anda ruang kreatif yang lebih luas dan semakin tak terbatas. 

Multi-tasking Makin Nyaman 

Banyak perangkat sudah mendukung multi-tasking. Tapi dengan layar yang lebih luas di Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, multi-tasking jelas menjadi lebih nyaman. Membagi layar menjadi dua bahkan tiga window sekalipun, semua konten dapat dilihat dengan nyaman. Contohnya saat mengikuti kelas atau kursus online. Anda dapat mengikuti kelas di sisi kiri, dan mencatat menggunakan S Pen di sisi kanan.(imc/rel) 




Komentar

Berita Terkini