|

Gerindra Sumut Bagikan Ribuan Paket Sembako Jelang Lebaran

Partai Gerindra Sumut membagikan ribuan paket sembako menjelang lebaran Idol Fitri 1443;H. Paket sembako ini disalurkan ke penyapu jalan, securiti dan petugas kebersihan di sekretariat Gerindra Sumut Jalan Sudirman No 36 Medan.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan  Partai Gerindra Sumut membagikan ribuan paket sembako menjelang lebaran Idol Fitri 1443;H. Paket sembako ini disalurkan ke penyapu jalan, securiti dan petugas kebersihan di sekretariat Gerindra Sumut Jalan Sudirman No 36 Medan.

Penyerahan paket lebaran tersebut langsung dibagikan Bendahara Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin), didampingi Ketua OKK Sugiat Santoso, Ketua Bappilu Robert L Tobing beserta pengurus lainnya.

Ayin mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Sesuai arahan Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, Gerindra harus terus berada di tengah masyarakat dalam kondisi apapun. Terlebih ini jelang hari kemenangan umat Islam, Gerindra ingin membersamai kemenangan itu agar perayaan Idul Fitri lebih hikmat," kata Ayin.

Ayin mengatakan, program bagi-bagi berkah Ramadan ini sesungguhnya sudah berlangsung sejak awal Ramadan. Tiap hari bagi-bagi takjil, nasi berbuka puasa dan di penghujung Ramadan kita bagikan paket sembako beras, sirup, kue, kain sarung dan minuman kemasan.

Ayin juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu ke penerima paket lebaran. "Kami ingin terus berbuat baik ke masyarakat dan ini adalah wujud komitmen Gerindra untuk terus berjuang di tengah masyarakat," kata Ayin. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini