|

Bulan Penuh Kebaikan, Jurnalis Group Polsek Delta Bagikan Paket Sembako

Paket Sembako yang dibagikan kepada yatim dan piatu oleh Sastrawan Sembiring mewakili jurnalis group Polsek Delta. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Delitua : Bulan Suci Ramadhan yang juga bulan penuh berkah dan kebaikan membuat hati para 'jurnalis' yang tergabung dalam Group Polsek Deli Tua (Delta) untuk berbuat kebaikan dengan membagikan sejumlah paket Sembako kepada anak yatim dan piatu di Kantor Camat Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang pada Rabu petang (13/04/22). 

Meski diguyur hujan rintik saat membagikan paket Sembako yang terdiri dari, beras, mie instan, gula, minyak goreng dan telur, tapi tidak mengurangi semangat dan kebersamaan para yatim dan yatim piatu serta jurnalis Delta tersebut. 

Usai pembagian, para jurnalis berkunjung ke rumah Almarhum Iswandi Nasution di Jalan Rel Kereta Api, Kecamatan Deli Tua juga untuk memberikan paket serupa. 

Mengingat bahwa almarhum Iswandi Nasution merupakan wartawan yang juga tergabung di Group Polsek Del Tua. 

Terpisah, Sastrawan Sembiring, sebagai mewakili 16 Jurnalis Group Polsek Delta, pemberian paket Sembako di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kepada para anak yatim dan yatim piatu di Kecamatan Deli Tua itu sebagai bentuk kepedulian jurnalis yang tergabung di Group Polsek Delta. 

" Pembagian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami para Jurnalis yang bertugas di Wilkum Polsek Delta kepada anak Yatim dan Piatu," ujarnya. 

Selain itu, tambahnya, pemberian Sembako kepada para anak yatim dan piatu itu juga sebagai kalender tahunan para jurnalis yang berunit di Wilkum Delta. Khususnya pada Bulan Suci Ramadhan.

" Pemberian paket Sembako kepada para yatim dan piatu ini Insya Allah, kami lakukan sudah berjalan dua tahun, terhitung semenjak Kapolsek Deli Tua dijabat oleh Kompol Zulkifli Harahap," ungkapnya.

" Kegiatan jurnalis Group Polsek Delta itu tidak terlepas dari dukungan Muspika Deli Tua, khususnya Camat Deli Tua dan Kapolsek Deli Tua, serta tokoh masyarakat yang ada yakni Martin Ginting," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini