|

Wakapolres Pimpin Apel Di Mako Polsek

Wakapolres Dairi Kompol David. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Waka Polres Dairi Kompol David P Silalahi memberikan arahan kepada para personil saat memimpin apel pagi di Halaman Mako Polsek Bunturaja, Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi pada Rabu (23/03/22).

Waka Polres kepada personil Polsek dan Bhabinkamtibmas mengatakan agar selalu mendata masyarakat yang belum dan yang sudah melaksanakan vaksinasi dilaporkan ke Batalyon Data Polres Dairi. 

Kompol David menegaskan bahwa mendata yang belum vaksinasi sangat penting. Untuk mengakuratkan data vaksinasi dan mengetahui siapa masyarakat yang telah menerima vaksin untuk menggapai target guna mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat Kecamatan Siempat Nempu. 

Ia juga menekankan kepada personil Polsek agar disiplin dalam waktu maupun dalam pelaksanaan tugas. 

" Lakukan pembinaan dan pengawasan personil dalam tugas dilapangkan agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri," tegasnya. 

Selain itu, tambahnya, tingkatkan pelayananan publik kepada masyarakat demi terciptanya rasa simpati dan kepuasan masyarakat akan kinerja kepolisian khususnya Polres Dairi. 

" Bila mana ada kendala dalam pelaksanaan tugas, agar segera memberitahukan dan melapor kepada pimpinan secara berjenjang," imbuhnya. 

Kompol David mengimbau kepada para personil Polsek agar tidak ada personil yang menyalahgunakan narkoba dan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga, maupun institusi Polri.  (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini