|

Polresta Deliserdang Gelar Apel Ops Keselamatan Toba 2022

Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Deliserdang : Polresta Deliserdang menggelar apel pasukan operasi kepolisian mandiri kewilayahan Keselamatan Toba 2022. 

Dipimpin Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji berlangsung di Aula Terbuka Makopolresta pada Selasa (01/03/22).

Apel gelar pasukan operasi Kepolisian Keselamatan toba 2022  ini mengambil tema 'Melalui apel gelar pasukan operasi keselamatan Toba-2022 kita tingkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang'.

Para personil Apel Ops Keselamatan Toba 2022 Polresta Deliserdang. (foto : dok)
Amanat Kapolda Sumut yang disampaikan, fokus operasi kepolisian tersebut adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkuran umum ataupun pribadi. 

Lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. 

Dalam Operasi Keselamatan Toba 2022 itu juga akan dilakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

" Diantara upaya yang kita lakukan yaitu melakukan pemetaan lokasi penyebaran virus covid-19, melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya penyebarannya," ujarnya. 

Yakni, sambungnya, melalui kegiatan sosialisasi, pemasangan spanduk/baliho, melaksanakan edukasi dan penerangan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 

Pada Apel Pasukan Ops tersebut ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan Pita Operasi oleh Kapolresta kepada TNI, Polri serta Dinas Perhubungan. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini