|

Perlancar Giat Vaksinasi, Polsek Tigalingga Jeput Warga Dari Rumah

Para warga yang dijeput dengan mobil. (foto : nt) 
INILAHMEDAN - Dairi : Guna memperlancar vaksinasi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo bersama personil melakukan penjemputan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin. 

Demikian Kapolres melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringiringo. Ia mengatakan, penjemputa warga dengan mengunakan mobilisasi 'door to door' terhadap warga yang belum melaksanakan vaksin di Dusun Jumagerat, Dusun Sibengkurung, Desa Jumagerat, Kecamatan Tigalingga, Selasa, (22/03/22). 

Kegiatan mengajak sekaligus mengimbau masyarakat Desa Jumagerat untuk melaksanakan vaksin I, II dan III (Booster) dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Dairi. 

Warga yang mendapatkan vaksinasi. (foto : nt) 
Siringoringo mengatakan vaksinasi door to door tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri yang humanis kepada masyarakat dan upaya pemerintah dalam mempermudah warga yang ingin mendapatkan vaksinasi.

" Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar dapat menyeluruh di Kabupaten Dairi," sebutnya. 

Ia juga mengatakan banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi. " Dengan ini kami selaku Polri siap melindungi dan mengayomi masyarakat dengan hadir langsung," ucapnya. 

Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Pihaknya selaku personil Polsek Tigalingga turun langsung guna mendatangi warga dengan penjemputan ke lokasi. 

Dalam kegiatan itu salah seorang warga yang mendapat vaksinasi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polsek Tigalingga dengan cara humanis. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini