|

Paripurna Reses, Persoalan Pembangunan Kota Perlu Kolaborasi Antar Lembaga

Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam Rapat Paripurna Laporan Reses Kesatu Anggota DPRD Tahun 2022 Daerah Pemilihan I s/d V di Gedung DPRD Medan, Senin (14/03/2022).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Medan diajak untuk bersama-sama mengatasi permasalahan pembangunan kota melalui kolaborasi dan sinergitas antar lembaga.

Hal itu dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam Rapat Paripurna Laporan Reses Kesatu Anggota DPRD Tahun 2022 Daerah Pemilihan I s/d V di Gedung DPRD Medan, Senin (14/03/2022). 

“Kami berharap kemitraan eksekutif-legislatif, kebersamaan serta partisipasi yang luas dari seluruh pemangku kepentingan kota harus terus kita optimalkan. Saya yakin dengan visi bersama dan kolaborasi yang kokoh antara eksekutif dan legislatif, kita mampu mewujudkan tujuan-tujuan besar pembangunan Kota Medan,” kata Aulia Rachman pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga didampingi unsur pimpinan dewan yakni Rajuddin Sagala dan Bahrumsyah. 

Atas hasil reses yang disampaikan, kata Aulia Rachman, Pemko Medan menyampaikan apresiasi. Seluruh hasil reses akan diakomodir dan menjadi masukan yang sangat berharga bagi pembangunan kota ke depannya.

Aulia menyampaikan bahwa proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Medan Tahun 2023 telah dimulai. Selain itu, pelaksanaan Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Medan tahun 2023 juga sudah dijadwalkan. 

Untuk itu, sambung Aulia, seluruh OPD agar memadu serasikan pokok-pokok pikiran DPRD dan usulan Musrenbang Kecamatan yang telah selesai dilakukan untuk dituangkan dalam RKPD Kota Medan 2023.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini