|

Diluncurkan di Andaliman Hall, Hangry Tawarkan Ragam Menu Selera Anak Medan

 

Perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia, Hangry, kini hadir di Kota Medan. Membawa brand yang dibangun sendiri, Hangry resmi diluncurkan di Andaliman Hall Medan, Kamis (24/03/2022). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN -'Medan: Perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia, Hangry, kini hadir di Kota Medan. Membawa brand yang dibangun sendiri, Hangry resmi diluncurkan di Andaliman Hall Medan, Kamis (24/03/2022). 

Perusahaan dengan fokus bisnis pada layanan pesan antar ini langsung menghadirkan outletnya di dua lokasi, yaitu Hangry Sutomo (Jl Sutomo, Perintis) dan Hangry Setiabudi Medan (Jalan Cactus Raya, Tanjung Sari).


"Kita membawa brand yang dibangun sendiri yakni Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry," kata Presiden Hangry Andreas Resha pada press conference and gathering di Andliman Hall Medan, Kamis (24/03/2022). 

Sebagai perusahaan multi-brand, Hangry menyajikan ragam menu mulai dari masakan Indonesia hingga makanan ala Korea. Pelanggan dapat memesan dari outlet terdekat melalui layanan pesan antar favorit seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Hangry App. 


"Kita berharap peluncuran outlet di Medan ini adalah langkah bisnis yang makin berkembang ke wilayah di luar Pulau Jawa," kata Andreas. 

Moon Chicken by Hangry, kata dia, menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih dengan memberikan pengalaman kelezatan menu makanan yang belum pernah ada sebelumnya. Ragam rasa yang dimiliki dari gurih, manis hingga pedas dapat menjadikan momen saat menyantapnya sebagai pembuka mata akan kualitas sajian yang baik pada makanan sejenisnya. 

Sejak beroperasi pada November 2019, Hangry berhasil mengembangkan brand in-house lainnya yang memiliki ciri khas masing-masing. Ada San Gyu by Hangry yang menyajikan kuliner otentik Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman sebagai pengantar pesan, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan sajian ayam dengan resep andalan.

“Dengan model bisnis Hangry yang memiliki brand sendiri di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kami yakin bahwa kehadiran di Medan dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner yang bisa memenuhi kesukaan masing-masing selera masyarakat,” jelas Andreas. 

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, kehadiran Hangry di Medan juga merupakan bentuk optimisme untuk mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global. 

“Medan menjadi kota berikutnya yang kami masuki untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Dengan kehadiran kami, pelanggan dapat menikmati makanan yang enak dengan ringkas tanpa mengorbankan kualitas,” lanjut Resha.

Optimisme Hangry dalam membuka outlet di Medan juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di Medan. 

Rei Safia, Head of Marketing Communications, Hangry mengatakan, Medan sebagai kota dengan populasi terbesar di provinsi dengan populasi terbesar keempat di Indonesia sangat menjanjikan bagi industri kuliner. Medan pun juga dikenal dengan makanannya yang enak-enak. 

Dalam peluncurannya, Hangry menyediakan spesial promosi bagi pelanggan di Medan dengan memberikan potongan harga hingga 20% dan ekstra voucher sebesar 55%.(imc/bsk) 




Komentar

Berita Terkini