|

Aktif Tanggulangi Pandemi, PHCM Sosialisasi Cegah Covid-19 Varian Omicron

PT Prima Husada Cipta Medan (PHCM) bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo berperan aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19.(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: PT Prima Husada Cipta Medan (PHCM) bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo berperan aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19. 

Langkah nyata PHCM dalam melakukan pencegahan dan pengendalian Covid-19, salah satunya dengan melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 Varian Omicron kepada masyarakat bersama jajaran pemerintah dan stakeholders di wilayah Medan Utara.

Pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada produktivitas dan pertumbuhan ekonomi. Dengan usaha kerjasama yang baik antara berbagai pihak, penanggulangan tentu lebih mudah dilakukan. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara PHCM dan stakeholders untuk mengendalikan angka kasus Covid-19. 

“Sebagai salah satu penyedia pelayanan kesehatan, kami ingin terus memberikan kontribusi terbaik dan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah untuk memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat terkait kondisi pandemi. Upaya ini dilakukan agar memutus penyebaran virus Covid-19, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang akan berdampak pada produktivitas,” ujar Direktur Utama PHCM, Imron Eriyandi, kemarin.

Sementara Sekretaris Camat Medan Belawan Robby Kurniawan sangat mengapresiasi  kegiatan tersebut dengan harapan masyarakat memiliki pemahaman mengenai varian omicron dan bagaimana memutus mata rantai penularannya. 

Turut menjadi narasumber dalam sosialisasi itu dokter spesialis penyakit dalam RS PHC Medan dr Ridyana Sp.PD. Selain pencegahan, PHCM turut serta menjadi fasilitas kesehatan yang memberikan perawatan pada pasien terinfeksi Cobid-19 dan memberikan pelayanan kesehatan lainnya.

" Bekerjasama dengan BPJS, kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya divMedan Utara khususnya.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini