|

SDN No 034804 Hingga Kini Butuh Tenaga Pendidik Dan Sumur

Kepala sekolah Selpester Daulat Sitanggang. (foto : nt)  
INILAHMEDAN - Dairi : SD Negri No 034804 Desa Pangaribuan, Kecamatan Si Empat Empuh. Kabupten Dairi masih membutuhkan tenaga guru dan pembangunan sumur bor agar sumber air masuk di sekolah tersebut. 

Demikian Kepala Sekolah SD No 034804 Desa Pangaribuan, Selpester Daulat Sitanggang pada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (11/02-22).

Ia mengatakan SD yang dipimpinnya itu selama ini kesulitan air yang sangat dibutuhkan murid dan juga guru. Selain itu, untuk guru PNS hanya hanya 5 dan itu pun sudah termasuk kepala sekolah. 

" Jadi jumlah tenaga pengajar saat ini seluruh nya 8 orang dengan tenaga honor 4,"  ungkapnya.

Untuk mengatasi kesulitan air pada SD tersebut, masih belum ada jalan keluarnya. Karena diperlukan dana untuk membangun sumur bor sangat mahal yaitu puluhan juta rupiah. 

Menurutnya, saat musrembang pihaknya telah mengusulkan dana untuk pembangunan sumber air yaitu sumur bor. SD yang dipimpinnya itu mendambakan sumur bor dan tenaga guru. 

" kita berharap agar perhatian pemerintah Kabupaten Dairi, untuk membangun sumur bor dan penempatan guru dapat terlaksana," pungkasnya. (imc/am/nt)



Komentar

Berita Terkini