-->
    |

Tenggelam Satu Malam, Polisi Temukan Dan Evakuasi Jenazah Korban

Petugas menemukan dan mengevakuasi jenazah korban tenggelam. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Setelah satu malam, petugas Polsek Patumbak beserta Basarnas menemukan dan mengevakuasi korban tenggelam di sungai Seruai, Dusun IV, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Kamis sore (06/01/22).  

Korban tenggelam itu ditemukan meninggal dunia bernama Sagimin (47) warga Jalan Pertahanan, Gang Amal, Dusun II, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak. 

Informasi diperoleh, kejadiannya bermula saat korban bersama temannya Bangun Nasution (51) pergi memancing di sungai pada Rabu siang (05/01/22). 

Menjelang sore sekira pukul 18.00 WIB, korban menyeberangi sungai sambil membawa pancing. Sedangkan temannya hanya tinggal di tempat semula. Dan kegiatan memancing itu berlangsung hingga malam hari. 

Jenazah korban disemayamkan dikediaman. (foto : dok)
Sekira pukul 20.00 WIB, teman korban berteriak memanggil untuk mengajak pulang. Namun, korban tidak menyahut yang akhirnya ditinggal pergi oleh temannya.  

Walau begitu, teman korban sebelum tiba dirumahnya sempat menyinggahi kediaman korban dan memberitahukan kepada keluarganya bahwasanya korban masih tinggal di sungai. 

" Kak itu pak Min tinggal sendiri mancing di sungai, kupanggil-panggil gak dengar, keretanya pun disitu tinggal kak," katanya pada isteri korban. 

Pihak keluarga yang mendapat kabar, lalu menanti di rumah. Tetapi, sekira pukul 24.00 WIB ternyata korban belum juga kembali ke rumah yang akhirnya isteri dan anak korban menyusul ke lokasi sungai untuk mencari. Di lokasi, isteri dan anak korban hanya menemukan sepeda motor yang kemudian dibawa ke rumah.

Selanjutnya, pihak keluarga menghubungi perangkat desa yang diteruskan kepada pihak kepolisian Polsek Patumbak atas kejadian tersebut.  

Dibantu warga setempat pencarian korban bersama petugas Polsek dan Basarnas di sungai lokasi korban hanyut. Baru pada keesokan hari yakni Kamis 06 Januari 2022 sekira pukul 15.30 jenazah korban ditemukan. 

Dari hasil pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini