|

Punya Riwayat Sakit Jantung, Pria Paruh Baya Tewas Di Kebun

Petugas kepolisian yang datang melakukan pemeriksaan atas laporan kematian korban di rumah kediaman yang disaksikan pihak keluarga. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Sergai : Akibat penyakit jantung, Mujirin (59) meninggal dunia di lokasi perkebunan kelapa sawit Afdeling II, Blok 98 B, Dusun VIII, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Jumat (28/01/22) sekira pukul 14.00 WIB. 

Kapolres AKBP Ali Machfud membenarkan kejadian itu lalu memberi arahan pada Kanit Reskrim beserta anggota piket Polsek Pantai Cermin serta tim Inafis Polres menuju tempat kejadian. 

Namun korban telah dibawa ke rumah di Dusun VIII, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin. Petugas kepolisian yang mendatangi kediaman korban guna meminta keterangan kepada pihak keluarga menyebut kematian korban secara mendadak karena memiliki riwayat sakit jantung. 

" Semasa hidupnya korban tidak ada memiliki masalah atau perselisihan dengan orang lain. Kemudian atas permohonan dari keluarga korban (Istri dan anak) agar jenazah tidak dilakukan autopsi/bedah dan pihak keluarga sepenuhnya menerima atas meninggalnya disebabkan sakit yang selama ini diderita," pungkas Kapolres. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini