|

PPAD Provsu Kunjungi Makodam I/BB

Pangdam I/BB menerima audensi PPAD Provsu. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin menerima kunjungan/audiensi PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) Provinsi Sumatera Utara, di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Km 7,5 pada Jumat (28/01/22).

Ketua PPAD Provinsi Sumatera Utara Mayjen (Pur) Haposan Silalahi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kunjungan dengan begitu hangat.

" Tujuan dari kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi serta saling berbagi informasi dengan bapak Pangdam I/BB," ucapnya.

Selain itu, tambahnya, juga berharap kepada Pangdam dalam selaku Pembina Keluarga Besar PPAD Provinsi Sumatera Utara agar tetap terjalin hubungan yang baik antara prajurit Kodam I/BB dengan Keluarga Besar PPAD dan kedepan semakin solid dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Sumatera Utara. 

Pangdam I/BB menyampaikan pula terima kasih atas kunjungan tersebut. " Kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui 

pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan," tukas Pangdam. 

Turut pula mendampingi Pangdam I/BB dalam kegiatan itu, Aspers Kasdam I/BB dan Aster Kasdam I/BB. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini