-->
    |

Mapolsek Patumbak Giat Vaksinasi 280 Murid POS

Seorang anak murid POS yang mendapat vaksinasi. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Patumbak : Sebanyak 280 murid Prime One School (POS) berusia 6-11 tahun mendapat vaksinasi yang dilaksanakan Mapolsek Patumbak dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi pelajar dan masyarakat di Jalan AH Nasution, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Jumat-Sabtu (14-15/01/22). 

Kapolsek Kompol Faidir mengatakan para anak yang mendapatkan vaksinasi agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut. 

" Para anak dapat menerima vaksin setelah dilakukan pengecekan kesehatan dan ada dua warga yang juga mendapat vaksin di lokasi tersebut," katanya, Jumat (14/01/22). 

Sejumlah anak murid POS yang mengikuti vaksinasi. (foto : dok)
Disebutkan, pelaksanaan vaksinasi mendapat dukungan sepenuhnya dari para orang tua murid guna mendukung program pemerintah untuk menjalankan program pembelajaran tatap muka langsung di sekolah tersebut. 

Sementara petugas yang terlibat dalam kegiatan antara lain, Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, 

Kanit Sabhara Iptu EH Manik, Kanit Propam Aipda P Napitupulu, Kasium Aiptu Lasimo dan para personil lainnya. 

Sedangkan tim vaksinator terdiri dari 5 personil Biddokkes Poldasu, 2 personil Polrestabes Medan dan 10 petugas operator Pcare staf Prime One School. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini