|

Kapolres Sambut Kunjungan PWI Cabang Tanjung Balai

Kapolres AKBP Triyadi bersama para pengurus PWI Cabang T Balai. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - T Balai : Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi didampingi Kasi Humas Iptu AD Panjaitan menerima kunjungan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) cabang Tanjung Balai di Mapolres pada Senin (24/01/22). 

Para pengurus PWI yang berhadir diantaranya, Saufi Simangunsong (Plt Ketua), Nisfu Sirait (Sekretaris), Syamsul Bahri (Bendahara) dan Ridwan Marpaung (Anggota).

Plt Ketua PWI menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyambut kedatangan dalam rangka kegiatan silaturahmi tersebut. 

" Saya Saufi Simangunsong selaku Plt Ketua PWI Tanjung Balai saat ini dipercayai untuk mengurus dalam program PWI kedepannya," ucapnya. 

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa PWI Tanjung Balai ingin menjadi mitra dengan Polres karena PWI merupakan wadah organisasi wartawan yang berkompeten. 

" Kami ingin menjadi mitra strategis terutama dalam masa covid-19 saat ini. Dan hami harap pula agar dilibatkan dalam mendukung pemerintah menanganinya," imbuhnya. 

Tak lupa, sambungnya, juga berterima kasih kepada Kasi Humas Polres atas publikasi publikasinya selama ini dalam hal kegiatan yang dilaksanakan. 

Dalam waktu dekat PWI Tanjung Balai akan menghadiri kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) di Kota Kediri. 

" Kami harap partisipasinya dari Polres Tanjung Balai untuk mensukseskan dengan menerbitkan berupa spanduk dukungan dalam kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) tersebut," ucapnya. 

PWI Tanjung Balai siap mendukung program atau kegiatan Polres terutama pada masa pandemi covid-19 saat ini. 

" Kami juga akan berkoordinasi dengan Polres terhadap informasi sekecil apapun yang kami dapatkan," ungkapnya. 

Sementara Kapolres mengatakan atensi dari pimpinan Kapolda adalah bermitra dengan wartawan. Karena antara Kepolisian dangan wartawan sangat saling membutuhkan dalam segi publikasi untuk kegiatan.

" PWI ini memang wadah yang sakral. Saya sangat senang atas kunjungan PWI Tanjung Balai ke Polres ini. Kami juga mendukung setiap program yang baik dari PWI. Begitu juga dalam partisipasi kami guna mendukung kegiatan HPN pada 9 Februari mendatang," sebutnya. 

Selanjutnya, ia menekankan pula kedepan apabila ada masukan dari PWI jangan pernah sungkan untuk menyampaikan langsung kepadanya. 

" Saya harap kedepan PWI dan Polres Tanjung Balai jangan ada jarak dan saling berkoordinasi," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini