|

Irwasda Poldasu Giat Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak

Irwasda Poldasu Kombes Fahmi saat meninjau vaksinasi anak SD. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Binjai : Kapolda Sumut melalui Irwasda Kombes Armia Fahmi meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun di Binjai, Kamis (06/01/22). 

Dalam kegiatan itu Kombes Fahmi didampingi walikota, wakil walikota, Forkopimda Binjai, tokoh masyarakat, agama dan pemuda. 

Vaksinasi dilaksanakan di 5 SD Kota Binjai antara lain, SDN 020252 Binjai Barat, SDN 020267 Binjai Kota, SDN 026619 Binjai Selatan, SDN 024772 Binjai Timur dan SDN 020273 Binjai Utara.

Target vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun itu berjumlah 29.432 dan pada hari itu sebanyak 2.100 anak.

Fahmi mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut guna menekan penularan covid-19 terhadap para anak yang sebentar lagi akan melakukan pembelajaran tatap muka. 

" Vaksinasi ini digelar secara serentak di seluruh wilayah Sumut dan diharapkan selesai dalam dua minggu sebelum pembelajaran tatap muka dimulai," ucapnya. 

Orang nomor tiga di Polda Sumut itu berharap nantinya seluruh anak di Kota Binjai dapat tervaksin dan mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah dengan aman. 

" Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersinergi khususnya kepada guru dan orang tua murid yang telah mensukseskan kegiatan vaksinasi anak ini," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini