|

Wabup Asahan Serahkan Bantuan 22,803 Ton Beras Untuk Korban Banjir

Sebanyak 22,803 ton bantuan beras untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan diserahkan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Rabu (08/12/2021) di kantor Camat Simpang Empat.(foto: adlin) 

INILAHMEDAN - Asahan: Sebanyak 22,803 ton bantuan beras untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan diserahkan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Rabu (08/12/2021) di kantor Camat Simpang Empat.

Wakil Bupati didampingi Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Sosial Syamsudin, Kepala BPBD Asrul Wahid, Kadis Kesehatan Hari Sapna dan Asisten Administrasi Umum mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang yang telah membantu penangan banjir di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

Taufik berharap bencana banjir tersebut segera berangsur surut, supaya aktivitas masyarakat kembali normal. 

Taufik juga berharap bantuan beras yang telah diserahkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Desa Simp 4, Desa Sei Lama dan Desa Sei dua Hulu.

Sementara Kadis Sosial menjelaskan jumlah bantuan yang di serahkan sebanyak 22,803 ton untuk tiga desa terdampak banjir masing masing Desa Simp 4 dengan jumlah terdampak 624 KK /2255 jiwa, Desa Sei Lama 25 KK/87 jiwa, Desa Sei Dua Hulu 1461 KK/5802 jiwa masing masing memperoleh 2,8 Kg/ jiwa selama 7 hari.

Usai menyerahkan Bantuan, Wakil Bupati Asahan beserta rombongan  meninjau wilayah terdampak banjir di Desa Sei Dua Hulu. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini