|

Sediakan Hadiah Menarik, Kapolres Gelar Vaksinasi Massal

Kapolres AKBP Danu dan Kabid P-2 Penyakit Kabupaten Langkat Azhar Zulkifli. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Stabat : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengejar target dengan menggelar percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat di Kabupaten Langkat yang berlangsung di GOR Stabat selama dua hari yakni dari Kamis (16/12/21)-Jumat (17/12/21). 

" Kita melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi massal tersebut guna turut membantu program pemerintah dalam pencapaian 70 persen vaksin bagi seluruh warga," katanya yang didampingi Kabid P-2 Penyakit Kabupaten Langkat Azhar Zulkifli di GOR Stabat, kemarin. 

Petugas pendataan vaksinasi massal di GOR Stabat. (foto : dok) 

Selain itu, tambahnya, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, warga juga akan diberikan door prize dengan menyediakan hadiah menarik berupa sepeda motor Honda.  

Menurut perwira melati dua itu, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tidak terlepas pula dari kerjasama dengan pihak instansi terkait seperti Pemkab serta lainnya.  

Salah seorang warga yang mendapatkan vaksin massal di GOR Stabat. (foto : dok) 

" Diharapkan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, baik pertama maupun kedua agar datang ke GOR Stabat dengan membawa indentitas diri dan langsung akan dilayani oleh petugas," jelasnya. 

Apalagi, tambahnya, dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bagi warga/masyarakat tersebut bila beruntung usai mendapat vaksin, bisa langsung untuk mendapat hadiah sepeda motor yang telah disediakan panita melalui undian. 

" Kita berharap dengan telah mendapatkan vaksin nantinya, seluruh warga/masyarakat khususnya di Kabupaten Langkat telah memiliki kekebalan tubuh dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini