-->
    |

Penutupan Latihan Integrasi Dikmaba Dan Diktuba TA 2021 Dihadiri Wakapoldasu

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin bersama Wakapoldasu Brigjen Dadang. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto hadiri penutupan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri TA 2021 di SPN Hinai Polda Sumut pada Jumat (17/12/21).

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin menutup secara resmi Pelatihan Integrasi TNI-Polri tersebut yang berlangsung selama 5 (lima) hari dari 13 s/d 17 Desember 2021 diikuti 175 siswa SPN Polda dan 50 siswa Dimaba TNI-AD.

Para prajurit TNI-Polri yang mengikuti pendidikan/latihan Dikmaba dan Diktuba TA 2021 di SPN Hinai. (foto : dok) 

Pangdam I/BB dalam arahannya menyampaikan kegiatan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri TA 2021 itu dalam rangka menumbuhkan rasa solidaritas dan meningkatkan sinergitas kepada peserta didik Bintara Polri dan TNI. 

" Terimakasih kepada seluruh siswa yang telah mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi rasa sinergitas," ucap Pangdam I/BB.

Adanya pelatihan seperti itu bisa menjadi sinergitas tanpa batas bagi seluruh Bintara baik TNI maupun POLRI agar saat bertugas dilapangan sudah bisa menyatu dan kompak dalam menjaga kesatuan NKRI

" Selesai pelatihan ini tetaplah menjalin silaturahmi kekompakan antara TNI dan Polri," imbuh Pangdam I/BB. 

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin, Wakapoldasu Brigjen Dadang dan Ka SPN Hinai Kombes Teguh menyapa dua personil Diktuba Polri. (foto : dok) 

Para siswa Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri turut menampilkan berbagai peragaan, yel-yel serta tarian daerah Papua dan Melayu. Pangdam I/BB turut melakukan penanaman pohon sebagai tanda kenangan di SPN Polda Sumut.

Upacara penututpan itu turut dihadiri KA SPN Polda Sumut, Kabid Propam Poldasu, Dirlantas Poldasu, Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, Sekdakab Langkat serta sejumlah pelatih dan pembina di SPN Hinai Polda Sumut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini