|

Pengurus Pencak Silat Nias Indonesia Dikukuhkan

Kepengurusan Pencak Silat Nias Indonesia (PSNI) dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Jalan Pemasyarakatan, Gang Ridho, Kampung Lalang, Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/12/2021).(foto: rel) 


INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan Pencak Silat Nias Indonesia (PSNI) dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Jalan Pemasyarakatan, Gang Ridho, Kampung Lalang, Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/12/2021).

Pembina PSNI Siburaha Zebua berharap ke depannya Perguruan PSNI semakin maju serta bisa dikembangkan ke seluruh Indonesia.

"Kita berharap jajaran pengurus selalu rendah hati dan siap mengembangkan PSNI," harapnya.

Dikatakannya, bagi yang sudah lulus sebagai pelatih, ajarkanlah ilmu itu kepada murid-murid yang baru. "Apa yang sudah saya ajarkan, maka lakukanlah kepada murid-murid baru," katanya.

Sementara itu, Penasehat PSNI Feber Forman Fakho mengatakan agar budaya leluhur Nias yakni pencak silat, terus dikembangkan ke seluruh Indonesia.

"Tetap jaga nama PSNI, dan kembangkan di seluruh Indonesia. Jangan pernah ragu menyebarluaskan nama PSNI. Kami berharap kepada para pelatih yang dikukuhkan hari ini agar selalu rendah hati," katanya.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini