|

Peduli Korban Kebakaran, Kapolres Salurkan Tali Asih Dan Sembako

Kapolres AKBP Taryono dan Ketua Bhayangkari Cab Sibolga memberi tali asih kepada anak keluarga korban kebakaran. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran, Kamis (09/12/21). 

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa 07 Desember 2021 sekitar pukul 04.00 WIB di Gang Mesjid, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

Taryono mengatakan bantuan tersebut agar bisa mengurangi sedikit beban para saudara kita yang tertimpa musibah. Disamping itu, kita juga memberikan tali asih pendidikan kepada Nazwa untuk kebutuhan pendidikan.

Sedangkan bantuan yang diserahkan kepada 4 kepala keluarga berupa, 1 paket tas, 1 kardus sembako berisi 5 karung beras 5 kg, 2 kardus mie instan, 2  papan telur dan 2 kg gula pasir serta  uang tunai masing-masing sebesar Rp. 2.500.000 .-.

“ ini bentuk keperdulian Bhayangkari Cabang Sibolga dan juga keluarga besar Polres Sibolga beserta jajaran guna memenuhi kebutuhan selama pendidikan SMA anak kandung dari Alm Aminuddin yang bernama Nazwa yang akan digunakan sampai Tamat SMA sebesar 20 juta," ucapnya. 

Ia juga mengatakan bila ada hal yang diperlukan bisa langsung datang ke Mapolres Sibolga. " Mudah-mudahan kehadiran keluarga besar Polres Sibolga dapat memberi penghiburan bagi keluarga yang di tinggalkan,” imbuhnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Kompol R Sihombing, Kabag Sumda Kompol Chobli, Camat Sibolga Utara H Siahaan, Lurah Simare Mare Dian Kartika Zain, Ketua Bhayangkari Cab Sibolga Ria Taryono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simare-Mare Aiptu Carles Panjaitan serta personil Polres. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini