|

Pangdam I/BB Resmikan Fitnes Samudera Perkasa

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin menggunting pita pada peresmian ruang fitnes. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Guna meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan serta imunitas bagi setiap prajurit Korem 023/KS, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi beberapa PJU Kodam meresmikan Ruang  Fitness, Samudera Perkasa di Makorem 023/KS, Rabu (08/12/21). 

Peresmian diawali dengan pengguntingan pita di pintu masuk ruang fitness dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti. 

Pangdam mengatakan fitness merupakan aktivitas yang membawa berbagai manfaat untuk kebugaran guna meningkatkan kesehatan. 

" Manfaat fitness dapat dirasakan jika dilakukan secara rutin. Tidak hanya sekedar sehat fisik saja, tetapi juga baik untuk kesehatan mental," katanya. 

Apalagi disaat pandemi covid-19 saat ini, tambah Pangdam, kita harus selalu aktif berolahraga. Sehingga kekebalan tubuh atau imunitas kita akan meningkat. 

Pangdam juga berharap ruang Fitness Samudera Perkasa itu dapat dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya. “ Manfaatkan fasilitas ini secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Korem 023/KS,” imbuhnya. 

Hadir pula Danrem 023/KS, Kasrem, Bupati Tapsel, Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Ketua DPRD Tapteng, Ketua DPRD Sibolga dan para PJU Korem 023/KS. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini