|

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Giat Patroli Keliling Pengamanan Malam Natal

Patroli bersama Pangdam I/BB dan Kapoldasu dalam pengamanan malam Natal 2021. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin dan Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan patroli bersama guna pengamanan malam Natal Tahun 2021 di Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (24/12/21). 

Patroli bersama TNI-Polri dalam rangka 'Operasi Lilin Toba 2021' diawali dari Makodim 0201/Medan dilanjutkan berkeliling kota Medan meninjau Pos PAM Gereja dan berkunjung ke Gereja Katolik Kristus Raja, Gereja HKBP Sudirman, Gereja Katolik ST.Maria tak bernoda, GPDI Maranatha dan finish di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan. 

Pangdam mengatakan, pelaksanaan patroli bersama itu untuk mensinergikan segala potensi yang ada dalam memberi rasa aman, nyaman dan tenteram bagi masyarakat yang merayakan malam Natal Tahun 2021. 

Senada Kapoldasu juga berharap partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga lingkungannya sendiri dalam pengamanan malam Natal yang akan memberikan kesejukan, kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh warga. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, serta dihadiri Asintel  Asops, Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0201/Medan dan para PJU Polda Sumut. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini