|

Guna Putus Rantai Covid-19, Kapolresta Monitoring Giat Vaksinasi

Kapolresta AKBP Irsan saat mengecek/monitoring vaksinasi. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Deliserdang : Kapolresta Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi covid-19 di Desa Bangunsari, Kecamatan Tanjung Morawa, Suzuya Plaza Tanjung Morawa dan Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (24/12/21).

Kapolresta mengecek kesiapan petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Morawa dan Puskesmas Lubuk Pakam di lokasi sekaligus mengecek kesiapan personil dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan para vaksinator di salah satu Puskesmas. (foto : dok) 

" Terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa khususnya tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung Morawa yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19," katanya. 

Selain itu, Kapolresta mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta AKBP Irsan Sinuhaji juga mengatakan Polresta Deli Serdang bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontiniu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Deli Serdang dengan target 70 persen masyarakat sudah tervaksin.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini