|

Dandim 0201/Medan Sambut Kunjungan Kadin

Dandim 0201/Medan Kolonel Hindratno bersama pengurus dan Ketua Kadin Medan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Dandim 0201/Medan Kolonel Hindratno Devidanto menerima kunjungan pengurus dan Ketua Kadin Medan Arman Chandra, di ruang kerja, Rabu (08/12/21). 

Pengurus Kadin Medan yang turut hadir diantaranya, Ferry Dika Wardhana Erwan Wakil Ketua Bidang Perhotelan, Restaurant dan Kuliner. Condrad Naibaho Komite Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi. 

Muhibuddin Komite Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi. Ade Ritonga Komite Bidang Perhotelan, Restaurant dan Kuliner serta Misran.

Dandim 0201/Medan yang baru menjabat pada Oktober 2021 itu, mengaku senang dan merasa terhormat atas kunjungan/silaturahmi dari para pengurus Kadin Kota Medan. 

" Saya merasa terhormat dengan kunjungan atau silaturahmi dari Kadin Medan. Semoga sinergitas semakin kita bina,” katanya.

Tidak hanya itu, Kodim 0201/Medan juga mengaku siap untuk sinergis dengan Kadin Medan agar kondusif dunia usaha.

Dalam pertemuan Ketua Kadin Medan Arman Chandra tersebut mengaku senang dengan Dandim 0201/Medan. Yang telah menerima rombongannya. 

Bahkan, Arman juga mengundang secara langsung Dandim 0201/Medan untuk menghadiri acara penutupan vaksinasi gotong royong dengan mobil keliling Kadin. 

Namun dengan spontan Dandim menyatakan agar vaksinasi gotong royong itu tidak ditutup. " Kalau boleh jangan ditutup dulu, saya masih banyak vaksin,” ucapnya bergurau sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Arman Chandra menyerahkan cendramata kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Hindratno Devidanto. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini